Sinopsis Lengkap Anandhi ANTV Episode 276 Tanggal 16 Desember 2016

Sinopsis Lengkap Anandhi ANTV Episode 276 Tanggal 16 Desember 2016 – Sahabat Harian Kata Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi artikel mengenai Sinopsis Anandhi Terbaru 2016. Anandhi atau Balika Vadhu — Kachchi Umar Ke Pakke Rishte (Indonesia: Mempelai Anak — Hubungan Kuat pada Usia Muda), yang umumnya disebut sebagai Balika Vadhu, adalah sebuah serial drama televisi India yang tayang perdana pada 21 Juli 2008 di Colors TV. Acara tersebut mengisahkan mengenai  Anandi dan Jagdish yang terkena dampak ritual pernikahan anak-anak. Serial tersebut merupakan acara yang paling lama ditayangkan menurut jumlah episodenya - tepatnya berjumlah 2500 episode (Season 2).

Sinopsis Lengkap Anandhi ANTV Episode 276 Tanggal 16 Desember 2016
Gauri Sangat Marah Ketika Anandhi Selalu Mengangkat Telepon Jagdish, Jagdish Menyelamatkan Anandhi Dari Kebakaran. Anandhi dan Jagdish sedang membicarakan mengenai  saree yang dipilih oleh Anandhi berbeda dengan warna kesukaan Anandhi. Mendengar perkataan Jagidsh, Anandhi menegaskan tidak pernah merubah kebiasaannya. Setelah itu, Kalyani sedang membujuk Badi Jiji untuk mau keluar rumah bersamanya. Keluarga sedang mempersiapkan pesta kejutan untuk Badi Jiji yang sedang ulang tahun pada hari itu. Namun Badi Jiji menolak untuk pergi ke rumah sakit.
Jagdish meyakinkan BAdi Jiji agar beliau mau pergi ke rumah sakit untuk melakukan check up. Akhirnya Badi Jiji mau pergi ditemani Gehna dan juga Kalyani. Di rumah, semua orang sedang menghias rumah. Anandhi dan Jagdish terlihat bahagia. Semuanya sudah selesai, Badi Jiji pulang dan terkejut mendapati rumah tampak gelap. Ketika lampu menyala, Badi Jiji begitu terkejut melihat kejutan ulang tahunnya. Badi Jiji begtu gembira  mendapat kejutan tersebut. Badi Jiji mengungkapkan tidak akan kembali lebih cepat jikalau  masih ingin bersama dengan keluarganya yang ada di rumah Kalyani. Semua orang merasa canggung ketika Badi Jiji meminta Jagdish dan Anandhi sebagai pasangan yang melakukan puja. Di Mumbai, Gauri sedang bingung memberikan alasan kepada dokter senior yang menanyakan mengenai  Jagdish. Gauri kemudian menelpon Jagdish, jikalau  masih melakukan Poja, Jagdish tidak tahu kalua Gauri menelponnya.



Anandhi mengangkat telepon dan mengatakan Jagidish akan menelpon balik nanti. Gauri tidak merasa gembira  dengan jawaban Anandhi. Gauri terus menelpon Anandhi, jikalau  merasa geram melihatnya, Jagad akhirnya merebut telepon dan menegur Gauri. Setelah puja selesai, Badi Jiji mengatakan agar Jagdish membawa Anandhi ke Mumbai. Malam harinya Gauri kembali menelpon ponsel Jagdish, namun Anandhi yang mengangkatnya. Gauri marah jikalau  Anandhi terus merebut ponsel Jagdish. namun Jagdish menjelaskan masalahnya. Tiba-tiba Jagdish melihat dupatta Anandhi terbakar, Jagdish terkejut dan berteriak nama Anandhi. Jagdish langsung berlari dan melepas dupatta Anandhi. Badi jiji merasa gembira  Jagdish menyelamatkan Anandhi. Semua orang marah melihat hal ini. Di Mumbai, Gauri khawatir jikalau  Jagdish tidak mau bicara padanya. Gauri bersumpah tidak akan membiarkan Anandhi berhasil mendapatkan Jagad kembali ke Jaitsar. Di Jaitsar, Anandhi mencoba menjauh dari Jagdish. Badi Jiji ingin merayakan ulang tahun pernikahan Jagdish dan Anandhi. Bhairon inging mengungkapkan rahasia mengenai  Jagdish yang belum diketahui sebelum semuanya hilang kendali.[hk]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel